Kegiatan Nasional

2522



Jakarta (01/07/2019) – Direktur Utama LPP TVRI Helmy Yahya resmi melantik  dan mengambil sumpah 139 pejabat  Struktural Kantor Pusat dan Stasiun Penyiaran daerah Lembaga Penyiaran Publik Televisi Republik Indonesia yang disaksikan oleh Dewan Pengawas, Dewan Direksi, Pejabat Eselon II, dan Tamu Undangan. Pelantikan ini berlangsung di gedung  GPO LPP TVRI.

Direktur Utama Helmy Yahya menyampaikan bahwa segala sesuatu yang berkaitan dengan rotasi, mutasi dan promosi jabatan dilakukan atas pertimbangan dalam berbagai aspek. Selain itu mutasi dan promosi juga sebagai bagian dari upaya penyegaran dan upaya peningkatan kinerja untuk kepentingan organisasi. Oleh karena itu penempatan pejabat Struktural LPP TVRI selain untuk mengisi jabatan yang kosong karena pensiun, juga untuk melakukan pembenahan organisasi dalam meningkatkan kinerja unit kerja.

Pada Periode ini jumlah pejabat struktural yang dimutasi dan dipromosi berjumlah 139 orang yang terdiri dari terdiri dari 7 orang Eselon  IIB, 31 orang Eselon IIIA, 69 orang Eselon IVA dan 32 orang Eselon IVB            

Sedangkan pejabat Struktural lainnya sebanyak 99 orang akan dilakukan pelantikan di Stasiun Penyiaran Daerah.

Helmy Yahya meminta pejabat yang dilantik dan diambil sumpah diharapkan dapat langsung aktif melaksanakan tugas, bekerja dengan cerdas, tepat, cepat, dan para pejabat yang dilantik segera menyesuaikan diri dengan lingkungan jabatan yang baru.


Bagikan Artikel ini ke