Kegiatan Nasional

1709



Jakarta (2/9/2019)- Diklat Jurnalistik Televisi dan Diklat Pelayanan Prima Pengemudi Mobil Dinas LPP TVRI resmi dibuka oleh Direktur Umum LPP TVRI, Tumpak Pasaribu. Diklat Jurnalistik Televisi dimulai tanggal 2–20 September 2019 sedangkan Diklat Pengemudi dimulai tanggal 2-4 September 2019.

Dalam sambutannya Direktur Umum LPP TVRI, Tumpak Pasaribu mengharapkan peningkatan kompetensi para reporter yang menyajikan siaran berita. Para jurnalis TVRI juga diharapkan dapat terus berpegang pada kode etik jurnalistik agar dapat menginformasikan berita yang akurat tidak hanya cepat namun para peserta diklat dapat membawa pulang ilmu yang diperoleh dan menerapkan pada pekerjaan di lingkungan mereka masing-masing.

Selain diklat jurnalistik televisi, juga digelar pendidikan dan pelatihan bagi para juru mudi di lingkungan LPP TVRI, diklat tersebut diharapkan dapat meningkatkan kualitas mengemudi agar taat pada tata tertib berlalu lintas

Diklat Jurnalistik Televisi diikuti oleh 20 peserta yang  diikuti baik dari Kantor Pusat maupun TVRI Stasiun Daerah dan Diklat Pelayanan Prima Pengemudi Mobil Dinas LPP TVRI diikuti oleh 30 Peserta dari TVRI Kantor Pusat.


Bagikan Artikel ini ke