Berita JAWA BARAT

87



Jelang kontestasi Pilkada 2020, KPU Kabupaten Tasikmalaya menggelar debat publik.

Keempat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya saling beradu gagasan dan ide mengenai rencana mereka memajukan Kabupaten Tasikmalaya kedepan. Para pasangan calon tersebut dipertemukan dalam “Debat Publik Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya 2020” yang digelar KPU Kabupaten Tasikmalaya di Aula Paripurna, Gedung DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Kamis malam, (05/11/2020).

Debat publik yang berlangsung selama 150 menit ini dibagi ke dalam 4 babak. Babak pertama pemaparan visi dan misi, babak kedua pertajaman visi dan misi, babak ketiga menjawab pertanyaan yang telah disusun oleh panelis, dan babak keempat saling tanya jawab juga memberikan tanggapan antar pasangan calon.

Kabupaten Tasikmalaya pada 9 Desember mendatang akan mempertarungkan pasangan nomor urut 01 Aziez Rismaya Mahpud dan Haris Sanjaya, pasangan nomor urut 02 Ade Sugianto dan Cecep Nurul Yakin, pasangan nomor urut 03 Zamzam Dzulfikar Nur dan Padil Karsoma, serta pasangan nomor urut 04 Iwan Saputra dan Iip Miftahul Faoz dalam kontestasi Pilkada 2020.

(Yudi Irawan)


Bagikan Artikel ini ke