Kegiatan Nasional

2333



Jakarta (12/07/2019) – Direktur Utama LPP TVRI Helmy Yahya didampingi Direktur Umum LPP TVRI Tumpak Pasaribu menyambut kunjungan Anggota DPRD Gorontalo ke LPP TVRI Jakarta.

Dalam kunjungannya ke lembaga penyiaran publik televisi republik indonesia (LPP TVRI), para anggota dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Gorontalo menyampaikan harapan dan dukungan terhadap kemajuan program siaran televisi publik ini.

Wakil Ketua DPRD Gorontalo Hamid Kuna dalam sambutannya mengatakan DPRD Gorontalo mengharapkan LPP TVRI terus meningkatkan kualitas program siaran terutama program acara lokal agar dapat dinikmati masyarakat yang lebih luas khususnya Gorontalo.

Televisi pertama dan tertua ini harus mendapat dukungan dari berbagai pihak agar terus tumbuh dan berkembang sesuai zaman. DPRD Gorontalo akan menyampaikan aspirasi ke Komisi I DPR RI agar LPP TVRI mendapat dukungan anggaran lebih besar untuk peningkatan kualitas siaran. Para wakil rakyat dari Gorontalo ini menilai anggaran yang memadai akan mampu meningkatkan kualitas TVRIi dari berbagai aspek. Tambahnya

Direktur umum LPP TVRI menyambut baik kedatangan DPRD Gorontalo dan berharap dapat terus membina kerjasama yang baik antar kedua instansi tersebut.

Menurut Direktur Umum saat ini LPP TVRI sudah memperbaiki kualitas program siaran sehingga tidak kalah dengan media penyiaran swasta. Meski menyesuaikan dengan perkembangan zaman, tayangan-tayangan TVRI tidak boleh keluar dari koridor yang ditetapkan sehingga tetap memberikan edukasi kepada masyarakat.


Bagikan Artikel ini ke