Berita DKI Jakarta

145



TVRI JAKARTA- Pemberian izin reklamasi untuk Ancol dan Dunia Fantasi bertujuan mengedepankan kepentingan umum, berbeda dengan reklamasi sebelumnya yang untuk kepentingan komersial. Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menegaskan, rencana pengerjaan reklamasi tersebut, untuk kepentingan warga DKI Jakarta.

Pemberian izin reklamasi untuk Ancol dan Dunia Fantasi seluas kurang lebih 155 hektar tidak melanggar janji kampanyenya pada pilkada DKI Jakarta 2017. Reklamasi Ancol tersebut untuk mengedepankan kepentingan umum,

Berbeda dengan reklamasi sebelumnya yang bertujuan untuk kepentingan komersial. Gubernur DKI Jakarta anies baswedan menegaskan, rencana pengerjaan reklamasi tersebut dilakukan untuk kepentingan warga DKI Jakarta, sebagai bagian dari upaya menyelamatkan Jakarta dari bencana banjir.

Pihak Ancol diwajibkan untuk melakukan Amdal dan semua kewajiban turunannya. Karena itu, saya tegaskan bahwa pelaksanaan pengembangan kawasan Ancol ini memang bukan bagian dari proyek reklamasi yang bermasalah itu," ujar Anies.
 


Bagikan Artikel ini ke