Berita DKI Jakarta

633



TVRI JAKARTA - Antisipasi penyebaran virus corona, Pemprov DKI Jakarta memperketat perijinan keramaian, ijin akan dikeluarkan usai dinas kesehatan bersama Polda Metro Jaya memberikan rekomendasi. Tak hanya itu dalam dua minggu kedepan hari bebas kendaraan akan ditiadakan.

Guna mengantisipasi penyebaran virus corona atau civod 19, Pemprov DKI Jakarta memperketat pemberian rekomendasi ijin keramaian.

 

Setiap kegiatan yang akan dilaksanakan di Jakarta harus melalui pemeriksaan terlebih dahulu oleh Dinas Kesehatan dan Polda Metro Jaya.

Nantinya setelah diperiksa akan diterbitkan pemberian ijin atau tidak direkomendasikan. Hal itu dilakukan untuk mengurangi kontak langsung yang terjadi di tempat-tempat keramaian. Tak hanya itu Pemprov DKI Jakarta juga akan meniadakan hari bebas kendaraan atau car free day yang rutin diselenggarakan setiap hari minggu pagi. Peniadaan car free day ini akan kembali dilaksanakan melihat kondisi terbaru di jakarta. Keputusan ini diambil usai Gubernur DKI Jakarta melakukan rapat internal bersama SKPD dan BUMD di lingkungan pemprov DKI Jakarta.


Bagikan Artikel ini ke