Berita JAWA BARAT

71



Memasuki puncak libur panjang cuti bersama Maulid Nabi Muhammad SAW, lalu lintas di Gerbang Tol Pasteur terpantau belum terlalu dipadati oleh sejumlah kendaraan wisatawan yang hendak kembali ke daerahnya.

Berdasarkan informasi yang kami terima dari pihak Jasa Marga, pantauan untuk kendaraan yang masuk ke Gerbang Tol Pasteur 2 ada sekitar 6000 kendaraan, sementara kendaraan yang keluar ada sekitar 5000 kendaraan. Pantauan tersebut merupakan hasil data dari pukul 06.00 hingga pukul 11.00 WIB, dan diprediksi kepadatan lalu lintas yang melewati Gerbang Tol Pasteur akan terjadi pada sore hari ini.

Untuk kepadatan sendiri nantinya akan diprediksi terjadi di Gerbang Tol Pasteur 2 karena merupakan jalur untuk keluar Bandung, sementara untuk jalur masuk Bandung biasanya terjadi kepadatan di Gerbang Tol Pasteur 1.

Untuk mengantisipasi kepadatan atau kenaikan volume kendaraan di Gerbang Tol Pasteur, pihak Jasa Marga sudah menambahkan jumlah petugas di gardu tol dan juga berkoordinasi dengan aparat kepolisian dari Satlantas Polrestabes Bandung.


Bagikan Artikel ini ke