Kegiatan Nasional

2027



Jakarta (12/08/2019) Senin siang, Kemenristekdikti mengunjungi LPP TVRI untuk melakukan audiensi serta penawaran kerjasama yang diterima langsung oleh Direktur Pengembangan & Usaha Rini Padmirehata beserta jajarannya.

Kemenristekdikti beserta jajarannya memberi pemaparan, menawarkan kerjasama terhadap LPP TVRI. Mereka mendukung dengan perubahan yang sedang digiatkan oleh Lembaga Penyiaran Publik ini. Salah satu dukungan yang mereka lakukan yaitu menjadi sponsor dalam kegiatan-kegiatan TVRI. Tawaran ini pun  disambut baik oleh Direktur Pengembangan & Usaha beserta managemen, terlebih Direktur Utama Helmy Yahya pun turut serta hadir dalam pertemuan itu.

Dari Kemenristekdikti sendiri diwakili oleh Prakoso (Sekretaris Ditjen Penguatan Riset dan Pengembangan), Syarip Hidayat (Kepala Bagian Hukum, Kerjasama, dan Layanan Informasi), Richie Marciano (Staf di Subbag Layanan Informasi), dan 2 orang mitra dari pihak EO dalam penyelenggaraan pameran, Anugerah dan Rizki.

Dalam pertemuan dan pembicaraan tersebut, Kemenristekdikti menyampaikan apresiasi nya terhadap perbaikan layar TVRI dan upaya rebranding yang digencarkan. Kerjasama ini meningkatkan optimisme TVRI untuk terus berkembang. Kedepannya semoga pertemuan ini semakin menjalin sinergi antara LPP TVRI dan Kemenristekdikti.


Bagikan Artikel ini ke