Kegiatan Nasional

368



Bakti Sosial TVRI bekerja sama dengan Paparons Pizza mengusung Tema" TVRI - Paparons Peduli korban banjir 2020" berlangsung selama tiga hari. Bakti Sosial yang digagas oleh Direktur LPP TVRI Helmy Yahya,dipimpin langsung oleh Direktur Umum Tumpak Pasaribu dan Direktur Program LPP TVRI Apni Jaya Putra.

Pada hari kedua Bakti Sosial telah disalurkan dua ribu Box Pizza lebih untuk korban banjir di dua belas lokasi. Untuk lokasi Puri Kartika dan Pinang Griya bantuan  makanan siap saji Paparons Pizza langsung diserahkan oleh direktur Umum Tumpak Pasaribu kepada warga korban banjir, warga menyambut antusias bantuan makanan dari TVRI dan menyampaikan terimakasih karena makanan siap saji sangat dibutuhkan karena rumah warga masih kondisi pembersihan dari lumpur banjir.

Sementara itu Direktur Program dan Berita Apni Jaya Putra (AJP) juga menyalurkan ratusan box Pizza untuk warga Cilendug indah yang menjadi korban banjir cukup parah. AJP menyampaikan bantuan makanan siap saji merupakan tali asih dari TVRI sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang menjadi Korban Banjir di awal tahun 2020. Ditambahkan AJP TVRI akan terus melakukan bakti sosial untuk membantu korban bencana Alam.

Bantuan yang sama juga diserahkan okeh Direktur Keuangan Isnan Rahmanto untuk korban banjir di Kemandoran dan Kemanggisan.

Bakti Sosial TVRI untuk hari ketiga juga akan menyalurkan dua Ribu lebih box Pizza untuk 12 lokasi Korban Banjir. Bakti Sosial TVRI diutamakan untuk menjangkau lokasi korban Banjir yg cukup parah dengan mengerahkan 12 unit Kenderaan operasional TVRI.


Bagikan Artikel ini ke