Berita DKI Jakarta

278



TVRI JAKARTA – Dua pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang pada Pemilu 2020 yang maju melalu jalur independen yaitu Krisyanto- Hendra Pranova dan Mulyadi – Subhan telah menyerahkan berkas dukungan sebagai syarat maju melalui jalur independen KPU Pandeglang.

Penyerahan berkas-berkas calon telah berakhir pada 23 Februari 2020. Selanjutnya KPU nanti menjadi saksi bakal calon melakukan pengecekan kelengkapan berkas pasangan calon sebelum masuk pada tahapan verifikasi administrasi dan verifikasi aktual. Proses tahapan sendiri diawasi oleh Bawaslu Pandeglang beserta jajarannya. Hal ini penting guna memastikan KPU menjalankan setiap tahaoan sesuai aturan,

Ade Muladi Bawaslu Pandeglang  menyatakan, Bawaslu melakukan pengawasan secara melekat di setiap tahapan pemilu. Hal ini dilakukan unutk emastikan stiap tahap pemilu berjalan sesuai dengan peraturan. “Memastikan bahwa KPU berjalan sesuai dengan SOP dan iu merupakan bagian dari pengawasan. Bawaslu Kab. Pandeglang siap untuk mengawasi sampe berakhirnya tahapan verifikasi.” (BS)


Bagikan Artikel ini ke