Kegiatan Nasional

1859



Dewan Pengawas LPP TVRI melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Provinsi Bali. Diterima Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati, kunjungan kerja ini bertujuan meningkatkan kerja sama antara TVRI dan Pemprov Bali yang selama ini sudah terjalin. Empat dari lima anggota Dewan Pengawas hadir dalam pertemuan tersebut, yaitu Arief Hidayat Thamrin (Ketua), M. Kabul Budiono, Made Ayu Dwie Mahenny, dan Supra Wimbarti.

Pertemuan yang digelar pada Rabu (3/7/2019) di ruang pertemuan Wakil Gubernur tersebut turut dihadiri oleh Kepala LPP TVRI Stasiun Bali I Ketut Leneng, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik (Diskominfos) Bali I Nyoman Sujaya, Kepala Biro Humas Provinsi Bali A.A. Ngurah Oka Sutha Diana, serta Tenaga Ahli Bidang Hukum Dewan Pengawas LPP TVRI Peri Umar Farouk.

Agenda pembahasan dalam audiensi Dewan Pengawas LPP TVRI dengan Wakil Gubernur Bali antara lain membahas peningkatan kerja sama pemberitaan kehumasan Pemda Bali, peningkatan jangkauan siaran dan transmisi TVRI Bali, serta dukungan pendanaan dari APBD Pemprov Bali untuk TVRI Bali.

Dengan kerja sama tersebut, TVRI Bali diharapkan dapat memperluas jangkauan dan kualitas penyiaran, serta kerja sama sinergi dengan Pemerintah Bali dapat lebih baik ke depannya. Selain itu, Dewan Pengawas TVRI juga berkonsultasi dan mendapat input dari Wakil Gubernur Bali terkait rencana optimalisasi aset TVRI Bali.

Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati menyambut baik kunjungan Dewan Pengawas TVRI. Menurutnya, peningkatan kerja sama antara TVRI dan Pemprov Bali akan menjadi perhatian pihak Pemprov. Terlebih, peran TVRI Bali sangat dirasakan pihak Pemprov Bali dalam hal menyebarkan dan menyosialisasikan kebijakan-kebijakan serta program-program dari pemerintah Bali. (Anes Saputra)


Bagikan Artikel ini ke