Kegiatan Nasional

1653



(24/9/2019)- Kepala Bagian SDM, Yani rahmani resmi membuka Bimbingan teknis rekonsiliasi data pegawai LPP TVRI 2019 yang dilaksanakan di LPP TVRI Kantor Pusat, bimbingan ini dihadiri oleh lebih dari 60 Pegawai TVRI dari Kantor Pusat dan Stasiun penyiaran.


Dalam sambutannya Kepala bagian SDM, Yani rahmanti mengatakan dalam bimbingan ini diharapkan pegawai bisa meningkatkan perbaikan data sumber daya manusia karena sesuai dengan misi TVRI yaitu Menyelenggarakan tata kelola sumber daya manusia yang berkualitas, kompeten, kreatif dan beretika secara transparan berbasis meritokrasi.


Dilanjutkan dengan paparan dari tim ahli reformasi birokrasi, Gafur Achmad yang menjelaskan tentang aplikasi Sosialisasi Buku Catatan harian individu  “KURINDU”, dalam aplikasi ini setiap pegawai bisa mengisi data pekerjaan yang sedang dilakukan dengan mudah melalui Smartphone. dan penjelasan mengenai Sistem Informasi Manajemen Pegawai “SIMPEG” yaitu sistem yang berfungsi sebagai pengelola data pegawai mulai dari data pribadi, pangkat, jenjang karir dll.


Bagikan Artikel ini ke