Berita DKI Jakarta

469



TVRI Jakarta - Seorang Lurah di Jakarta Selatan menjadi korban pengeroyokan sekelompok orang, saat membubarkan kerumunan di sebuah cafe yang terletak di kawasan Cipete Utara, Jakarta Selatan.

Akibatnya sang lurah mengalami lebam di bagian wajah, dan seorang pelaku ditangkap polisi, usai kasus pengereroyokan dilaporkan ke kepolisian.

Nurcahya, lurah Cipete Utara, Jakarta Selatan, menjadi korban pengeroyokan sekelompok orang, saat berusaha membubarkan kerumunan di kafe Brothers di Jalan Kemang Selatan VII, Kebayoran Baru, yang melanggar aturan protokol kesehatan.

Kejadian yang terjadi pada akhir bulan lalu, baru diketahui saat ini, setelah video pengeroyokan beredar di tengah masyarakat melalui media sosial.

Namun hingga saat ini, Cafe Brothers masih tetap buka, dan beraktifitas seperti biasa, kendati masyarakat mengatakan, cafe ini telah berulang kali mendapat teguran akibat kerumunan yang melanggar protokil kesehatan.

Menurut Kasatreskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Jimmy Christian Samma, akibat pengeroyokan yang terjadi, Lurah Cipete utara mengalami luka lebam di bagian wajah. "Pemicunya ditegur mereka tidak mengindahkan terus enggak terima dibubarin. Disuruh bubar-bubar gitu tidak menerima akhirnya nyerang Ibu Lurah," kata AKBP Jimmy Christian Samma, Kasatereskrim Polres Metro Jakarta Selatan.

Sementara satu pelaku pengeroyokan berinisial "r-g" telah ditangkap, dan polisi masih mengejar tiga pelaku lainnya, yang diketahui memilik peran berbeda beda saat pengeroyokan terjadi.

"Iya, di bagian mukanya. Kita duga 3, tapi baru kita tangkap 1 inisal RQ 22 tahun. Hari itu juga kan itu malam ditangkap," jelasnya.

Polisi juga menghimbau kepada pelaku pengeroyokan yang telah diketahui identitasnya untuk secara sukarela mendatangi Polres Jakarta Selatan.


Bagikan Artikel ini ke