Berita DKI Jakarta

91



JAKARTA, TVRI JAKARTA - Cabang olahraga biliar DKI Jakarta akan turun pada delapan belas nomor pertandingan yang terdiri atas sepuluh atlet pada ajang pon papua 2020.

Ditemui di pemusatan pelatihan cabang olahraga biliar DKI Jakarta yang bertempat di gelanggang olahraga kemakmuran Jakarta pusat. Adi pengurus POBSI dki Jakarta Adi menyampaikan, dari cabang olahraga biliar DKI Jakarta akan menurunkan sepuluh atlet lapis satu dan dua atlet lapis dua dengan mengikuti delapan belas nomor pertandingan, pada ajang pon papua 2020.

Kesepuluh atlet biliar DKI Jakarta akan turun pada tiga divisi, yang terbagi atas, Lima divisi pool, dua divisi carom, dan tiga divisi snooker. Pada ajang pon papua 2020 mendatang terdapat 37 cabang olahraga yang akan dipertandingkan dan dilombakan.

Sementara itu, atlet cabang olahraga biliar DKI Jakarta, Fatrah Marsum, pada pra pon 2020 berhasil mendulang mendali perak di nomor single nine ball. Pada saat ditemui di tempat latihanya yang berada di gelanggang olahraga
kemakmuran jakarta pusat, ia menyampaikan sedang melakukan persiapan fisik agar bisa mendapatkan mendali emas pada ajang pon 2020 di Papua nanti. Fatrah akanbermain di nomor single ten ball dan single nine ball, serta dua nomor pada double ten ball dan nine ball dengan partnernya Dessy.
 


Bagikan Artikel ini ke