Cegah COVID 19 Kian Meluas, Tiga Super Hero Komik Marvel Diterjunkan Bagi - Bagi Masker Dan Vitamin C di Pasar Senen

TVRI Jakarta

16 - Feb - 2021 11:30

Berita - DKI Jakarta

Berita

TVRI Jakarta - Anda pasti tak asing dengan tokoh super hero dalam komik marvel seperti batman , spiderman dan ultraman. Jika biasanya ketiga super hero tersebut anda saksikan dalam film, namun kali ini mereka justru terjun langsung ke jalan untuk mengkampanyekan protokol kesehatan membagikan masker dan vitamin.

Manusia kelelawar alias batman, spiderman atau manusia laba - laba dan ultraman. Inilah penampakan tiga super hero yang turun langsung dalam kampanye protokol kesehatan di pasar Senen Jaya, Jakarta Pusat, pagi tadi.

Para tokoh kepahlawanan dalam film fiksi yang diangkat dari komik marvel itu sengaja diterjunkan, agar bisa lebih menarik perhatian masyarakat.

Beratraksi ringan sambil memberikan pemahaman akan pentingnya mentaati protokol kesehatan, ketiga super hero juga membagikan masker dan vitamin gratis.

Kehadiran mereka di tengah keramaian aktifitas pasar pun mengejutkan para pedagang dan pengunjung. Kampanye protokol kesehatan yang tak biasa ini sengaja dilakukan jajaran Polres Metro Jakarta Pusat, mengingat angka penyebaran COVID 19 di Jakarta yang semakin meledak.  Di harapkan dengan menngkatkan pola hidup sehat dan tertib menjalankan protokol kesehatan, dapat menurunkan tingginya angka peyebaran COVID 19.

Pada kampanye protokol kesehatan kali ini, pihak kepolisian membagikan seribu lembar masker dan 5 ribu butir vitamin c. Selain pusat perbelanjaan , kampanye serupa juga akan di gelar petugas di tempat - tempat umum lainnya seperti pasar tradisional, terminal hingga stasiun, sebagai upaya nyata memerangi bahaya virus korona.

Terbaru dari Instagram