Berita DKI Jakarta

311



TVRI JAKARTA - Perkantoran di Jakarta menjadi kluster penyebaran Covid-19 pada masa PSBB Transisi. Dinas tenaga kerja, transmigrasi dan energi DKI Jakarta melalui surat kadis nakertrans meminta kepada perusahaan agar membentuk gugus tugas internal perusahaan dalam pencegahan Covid-19.

Perkantoran di Jakarta menjadi kluster penyebaran Covid-19. Kepala Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Energi, Andriansyah menyampaikan bahwa banyak karyawan yang terpapar Covid-19 bukan melalui kantor tersebut. Melainkan perjalanan ke luar kota.

Untuk pencegahan Covid-19 di area perkantoran. Dinas Tenaga Kerja Transmigrasi dan Energi DKI Jakarta telah mengeluarkan SK No 1477 tahun 2020 dan pengendalian Covid-19 di perkantoran khususnya pada masa PSBB transisi untuk menuju masyarakat sehat, aman dan produktif.

Yang paling dikedepankan setiap perkantoran atau perusahaan agar membentuk gugus tugas Internal perusahaan dengan tugasnya di antaranya adalah melakukan pemahaman edukasi serta pengawasan kegiatan yang dilakukan karyawan  di perusahaan atau kantor. Diharapkan dapat dipatuhi dengan taat oleh perkantoran atau perusahaan.


Bagikan Artikel ini ke