Berita DKI Jakarta

493



TANGERANG, TVRI JAKARTA - Demi mencegah penyebaran virus covid 19, Angkasa Pura II, bersama Kantor Kesehatan Pelabuhan Bandara Soekarno Hatta, menyeprotkan cairan disifektan, di area kedatangan internasional, Terminal Tiga, Bandara Soetta, Tangerang, Banten.

Sejumlah titik di area kedatangan internasional, Terminal 3, Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten di semprotkan cairan disifektan. Penyeprotan yang di lakukan oleh angkasa pura dua, bersama kantor kesehatan pelabuhan bandara soekarno hatta, guna mencegah menyebarnya virus covid 19. Penyemprotan cairan disinfektan yang dilakukan petugas pada tangga, eskalator, troli, tempat duduk, toilet, hingga sarana ibadah, maupun fasilitas umum lainnya yang sering dilalui penumpang yang berada di area kedatangan internasional.

“kita melakukan disinfektan guna pencegahan pada penyebaran virus terutama pada tempat yang sering disentuh oleh para penumpang” ujar Edi Rohadi, Chief OIC Bandara Soetta (07/03/20). Kegiatan penyemprotan disifektan, akan di lakukan secara berkala, guna mencegah penyebaran virus corona. (BS)


Bagikan Artikel ini ke