Kegiatan Nasional

160



Jakarta (16/6/2020) -  TNI Angkatan Laut akan meningkatkan kerjasama dengan Televisi Republik Indonesia (LPP TVRI) untuk menumbuhkan cinta bahari kepada seluruh generasi muda. Hal tersebut merupakan salah satu point pembahasan saat Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., menerima courtesy call Direktur Utama (Dirut) TVRI Imam Brotoseno di Gedung R.E. Martadinata, Markas Besar Angkatan Laut (Mabesal), Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (16/6).

Selain itu, pertemuan tersebut juga membahas tentang langkah-langkah kerjasama antara TNI AL dengan TVRI yang menjadi media komunikasi nasional yang dapat memberikan informasi tentang keangkatanlautan. Bentuk kerjasama lainnya, yaitu berkolaborasi dengan youtuber, penggiat sosial media, vlogger yang akan berlayar dengan KRI milik TNI AL dan disosialisasikan melalui platform TVRI.

Hal lain yang juga menjadi agenda dalam kesempatan tersebut, adalah kerjasama penayangan film dokumenter TNI AL di TVRI serta rencana pembuatan film dokumenter tentang partisipasi TNI AL dalam menangani Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut Kasal didampingi Asisten Pengamanan (Aspam) Kasal Laksamana Muda TNI Angkasa Dipua, S.E., M.M., Wakil Asisten Operasi (Waasops) Kasal Laksamana Pertama TNI Irvansyah. S.H., dan Kepala Dinas Penerangan Angkatan Laut (Kadispenal) Laksamana Pertama TNI Mohamad Zaenal, S.E., M.M., M.Soc.Sc. Sementara itu Dirut TVRI didampingi Penasehat Khusus Menko Merinvest Ezki Suyanto dan Konsultan Daniel Rambeth.


Bagikan Artikel ini ke