Kegiatan Nasional

1052



Bertempat di Ruang Rapat Direksi Lt. 3 LPP TVRI Senayan Jakarta, Direktur Utama LPP TVRI Helmy Yahya melantik dan mengambil sumpah Hasanuddin, Ak. M.Ak sebagai Pejabat baru Kepala SPI LPP TVRI. Hasanuddin, Ak. M.Ak terpilih sebagai Kepala SPI setelah menyisikan pelamar lainnya melalui seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama JPT Kepala SPI. Hasanuddin, Ak. M.Ak adalah Auditor Ahli Madya / Koordinator Pengawasan Instansi Pemerintah Bidang Polhukamdan PMK Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Utara di Medan. Sebelum terpilihnya Hasanuddin, Ak. M.Ak, Kepala SPI dijabat oleh Pelaksana Tugas Tumpak Pasaribu yang merupakan Direktur Umum LPP TVRI.

Direktur Utama Helmy Yahya dalam sambutannya menyampaikan bahwa Kepala SPI telah melalui proses seleksi terbuka yang transparan, prosedural dan mendapat rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara KASN.

Helmy Yahya mengharapkan Kepala SPI dapat segera melaksanakan tugas fungsi pengawasan dalam tata kelola dan Good Governance di LPP TVRI.

Pelantikan Kepala SPI dihadiri oleh seluruh direksi Pejabat Struktural Kantor Pusat dan TVRI Stasiun DKI, serta tamu undangan.


Bagikan Artikel ini ke