Kegiatan Nasional

189



Jakarta (20/7/2020)- Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) yang dipimpin oleh Ketua DPD RI, AA La Nyalla Mahmud Mattalitti melakukan Kunjungan ke Lembaga Penyiaran Publik TVRI, dan diterima langsung oleh Direktur Utama LPP TVRI Iman Brotoseno.

Ketua DPD RI, AA La Nyalla Mahmud menyatakan DPD RI merupakan salah satu Lembaga Parlemen yang menjadi saluran aspirasi masyarakat dan terus berjuang untuk kepentingan daerah, DPD RI juga memiliki fungsi pengawasan yang menjadi kekuatan dalam kinerja DPD RI sebagai Wakil Daerah.

Wakil Ketua 1 DPD RI, Nono Sampono menambahkan kunjungan DPD RI ke LPP TVRI, selain untuk melakukan sinergitas juga untuk memperkuat Kerja sama publikasi dalam pengawal spirit dan perjungan gagasan-gagasan daerah yang bisa di bawa ke pusat.

Direktur Utama LPP TVRI, Iman Brotoseno mengatakan TVRI sebagai TV Publik akan berkomitmen membantu DPD RI dalam rangka meningkatkan kerja sama serta informasi dan aspirasi seputar daerah.

Dalam Kunjungan DPD RI ini juga dihadiri oleh Ketua Dewan Pengawas Arief Hidayat Thamrin, Plt. Direktur Program Usrin Usman, Plt. Direktur Keuangan Tellman W. Roringpandey, Direktur Teknik Supriyono, Plt. Direktur Umum Wisnugroho dan Direktur Pengembangan Usaha Rini Padmirehatta.


Bagikan Artikel ini ke