Berita DKI Jakarta

311



TVRI Jakata - Jumlah kantor Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang ditutup akibat COVID19 terus bertambah, setelah kantor pemkot Jakarta Pusat di tutup akibat enam pegawai nya positif COVID19 kini giliran kantor kelurahan petojo Selatan yang ditutup sementara  pada Selasa pagi.

Penutupan dilakukan setelah delapan orang petugas penanganan prasarana dan sarana umum (PPSU) dinyatakan positif COVID19.

Sterilisasi dengan menyemprotkan cairan disinfektan dilakukan sejumlah petugas PPSU ke seluruh ruangan yang berada di Kantor Kelurahan Petojo Selatan, Gambir, Jakarta Pusat.

Sterilisasi dilakukan setelah pihak kelurahan menutup sementara kantor kelurahan Petojo Selatan terhitung sejak jumat lalu hingga hari Kamis mendatang.

Penutupan aktivitas kantor kelurahan dilakukan setelah delapan orang petugas penanganan prasarana dan sarana (PPSU) dinyatakan positif COVID19.

Kendati ditutup namun pelayanan terhadap warga tetap berjalan normal. Pihak kelurahan mengalihkan sementara layanan  melalui sistem online dan juga drop box.

"Jadi sistem drop box yang ada di lapangan kelurahan, bukan di dalam kantor, di tempat terbuka. Kalau kantor camat sudah mulai beroperasi hari ini," ucapnya Camat Gambir, Fauzi.

Sementara delapan petugas PPSU yang dinyatakan positif COVID19 kini harus menjalani isolasi mandiri di Rumah Dinas Lurah Petojo Selatan.

Ditutupnya kantor Kelurahan Petojo Selatan menambah daftar panjang kantor Pemprov DKI Jakarta yang ditutup akibat pegawai nya terpapar COVID19.


Bagikan Artikel ini ke