Kegiatan Nasional

532



JAKARTA (4/26/2019)- Dalam rangka memperingati Hari Kartini,  Dharma Wanita LPP TVRI mengadakan serangkaian kegiatan yang berlangsung di lantai 12 GPO LPP TVRI  yang mengangkat Tema “semangat Kartini di Era Millenial” yang dihadiri oleh semua jajaran Direksi dan Anggota Dharma Wanita LPP TVRI.

Direktur Utama LPP TVRI Helmy Yahya, mengatakan Hari ini merupakan hari yang luar biasa dimana kita memperingati sosok Perempuan yang luar biasa yaitu Raden Adjeng Kartini yang mempunyai semangat yang harus dicontoh.

Ketua Dharma LPP TVRI Wanita Febriyani Sofyan, mengatakan Hari Kartini merupakan hari yang ditunggu oleh semua wanita. Ibu Raden Adjeng Kartini merupakan sosok ibu yang mempunyai semangat juang tinggi, tanpa tanda mengharapkan balas jasa, dan sebagai wanita kita harus menjadi wanita yang pintar dan senantiasa meniru semangat Ibu Raden Adjeng Kartini.

Perayaan Hari Kartini di LPP TVRI dimeriahkan dengan bermacam kegiatan mulai dari pembacaan puisi oleh Ketua Dharma Wanita LPP TVRI dan anggota, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu IBU KITA KARTINI oleh Seluruh Anggota Dharma Wanita LPP TVRI. diakhir dengan Lomba mulai dari Karaoke, Memasang Hijab Tanpa Cermin, Merias Wajah Tanpa Cermin, Membaca Puisi dan Stand Up Comedy, yang berlangsung dengan seru dan menarik.


Bagikan Artikel ini ke