Berita DKI Jakarta

237



TVRI JAKARTA - Dinas bina marga DKI Jakarta hingga kini telah memperbaiki ribuan titik jalan  berlubang yang tersebar di 498 ruas jalan di Jakarta. saat ini tercatat sudah 95 persen pengerjaannya.

Dinas Bina Marga DKI Jakarta telah memperbaiki 3.126 dari 3.290 titik lubang jalan yang sudah diidentifikasi. Lubang jalan tersebut tersebar di 498 ruas jalan di Jakarta.

Kepala Dinas Bina Marga DKI Jakarta, Hari Nugroho mengatakan, perbaikan sementara jalan berlubang menggunakan metode patching atau penambalan lubang dengan cold mix.
saat ini tercatat sudah 95 persen pengerjaannya.

Hari menjelaskan,Jalan HR Rasuna Said dan Jalan Kelapa Gading menjadi perhatian pihaknya karena banyaknya lubang di jalan ini.

Pihaknya terus bergerak cepat melakukan perbaikan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengendara. Ia menambahkan, warga atau pengendara bisa juga melaporkan temuan kondisi jalan berlubang melalui aplikasi JAKI atau 13 kanal pengaduan resmi Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

Laporan ini juga sebagai langkah untuk mempercepat melakukan penanganan, sehingga bisa meminimalisir potensi terjadinya kecelakaan pengendara akibat jalan berlubang.


Bagikan Artikel ini ke