Kegiatan Nasional

525



Jakarta (25/02/2019) - Pakta integritas adalah pernyataan atau janji kepada diri sendiri tentang komitmen melaksanakan seluruh tugas, fungsi, tanggung jawab, wewenang dan peran yang menjadi tugas masing masing pegawai.

Dokumen tersebut sebagai kontrak moral karyawan untuk menunjukan itikad baik dan bertanggungjawab dalam menjalankan tugas sesuai dengan ketentuan yang berlaku, sebagai kontrak moral, integritas merupakan mutu , sifat atau keadaan yang menunjukan kesetiaan, sedangkan pakta merupakan perjanjian, sehingga dapat kita sebut bahwa pakta integritas merupakan pernyataan janji bersama dan komitmen sebagai bentuk kesanggupan untuk patuh terhadap ketentuan yang berlaku.

Pakta Integritas ini merupakan yang ke 2 kalinya dilakukan oleh direktorat Pengembangan Usaha. Hal ini  menguatkan tugas pokok dan fungsi Direktorat Pengembangan dan Usaha dalam rangka mencapai target optimal setiap tahunnya, perlu dukungan aktif dari setiap karyawan, dukungan dan partisipasi aktif tersebut dituangkan dalam dokumen komitmen bersama yang biasa dikenal dengan sebutan Pakta Integritas atas Sasaran Kerja perorangan setiap karyawan di lingkungan Direktorat Pengembangan dan Usaha.

Penandatanganan Pakta Integritas ini disaksikan oleh Direktur Umum LPP TVRI Tumpak Pasaribu dan Direktur Pengembangan dan Usaha LPP TVRI Rini Padmirehatta.


Bagikan Artikel ini ke