Kegiatan Nasional

549



Jakarta (26/02/2019) – Bertempat di lantai 12 GPO LPP TVRI Senayan, seluruh pejabat struktural dan pegawai di lingkungan Direktorat Umum LPP TVRI menggelar penandatanganan pakta integritas dan Sasaran Kerja Pegawai (SKP) sebagai perjanjian pada diri sendiri tentang komitmen melaksanakan tugas, fungsi, tanggung jawab, wewenang, dan peran yang menjadi tugas masing-masing pegawai.

Adapun satuan kerja yang berada di bawah Direktorat Umum antara lain Inventarisasi dan Pengadaan, Sarana dan Prasarana, Sumber Daya Manusia, Kesekretariatan dan Kelembagaan ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Penandatanganan ini disaksikan langsung oleh Direktur Umum LPP TVRI, Tumpak Pasaribu. Dalam sambutannya Direktur Umum mengatakan “Pakta integritas wajib ditandatangani. Pakta integritas ini mengikrarkan atau pernyataan komitmen untuk bekerja lebih baik lagi. Implementasinya dengan budaya kerja baru, sikap dan perilaku baru, oleh karena itu pelan-pelan kita dapat merubah mindset pemikiran yang baru” ujarnya.

Dengan adanya penandatanganan pakta integritas dan sasaran kerja pegawai ini diharapkan pegawai LPP TVRI khususnya Direktorat Umum menjadi contoh disiplin bagi Direktorat lainnya serta melayani dengan prima.


Bagikan Artikel ini ke