Kegiatan Nasional

2019



Pontianak (08/07/2019) – Upaya perubahan yang dilakukan LPP TVRI ditingkat pusat membutuhkan dukungan dari sejumlah pejabat struktural di TVRI Stasiun daerah.

Apalagi saat ini, LPP TVRI sedang meningkatkan kualitas layar kaca dengan berbagai perubahan di berbagai program siaran.

TVRI Stasiun Kalimantan Barat mendapatkan sejumlah pejabat baru diantaranya seksi berita, seksi program, pengembangan dan usaha, serta seksi teknik.

Perubahan pejabat struktural ini merupakan upaya penyegaran serta meningkatkan kualitas layar kaca di lembaga penyiaran publik ini.

Jabatan tersebut resmi diberikan dalam Pelantikan Pejabat Struktural di lingkungan TVRI Stasiun Kalimantan Barat yang dipimpin oleh Direktur Keuangan LPP TVRI, Isnan Rahmanto.

Sejumlah pejabat baru di TVRI Kalimantan Barat yaitu Haris Zakaria sebagai Kepala Seksi Berita, Heri Subekti sebagai Kepala Sub Seksi Program, Muhammad Taufik sebagai Kepala Sub Seksi Teknik Produksi dan Penyiaran dan Darma Putra sebagai Kepala Sub Seksi Fasilitas Transmisi.


Bagikan Artikel ini ke