Kegiatan Nasional

1676



Mamuju (25/07/2019) Kehadiran Direktur Pengembangan & Usaha ke Sulawesi Barat tidak saja dalam rangka pelantikan Pejabat baru di TVRI Sulbar, tetapi Direktur Pengembangan & Usaha, Rini Padmirehata beserta pejabat struktural dari PU TVRI Jakarta ingin memberi pembekalan kepada para pegawai TVRI Sulbar.

Bertempat di kantor TVRI Sulbar suasana penuh keakraban terjalin, dimulai dengan ramah tamah kepada para pegawai TVRI Sulbar yang dihadiri juga oleh Kepala Stasiun TVRI Sulbar, Barno Tiar. Direktur Pengembangan & Usaha, Rini Padmirehata memberi pemaparan tentang " Motivasi Perubahan ". Materi ini sangat dibutuhkan untuk memotivasi para pegawai, terlebih point-point penting dari materi ini terkait dengan pola kerja, yaitu tentang " Semangat, Keberanian, Keyakinan / Ubah Mindset, Fokus, Keluar Dari Zona Nyaman, Hindari pola pikir standar/business usual, Bertindak. "

Selain itu, Kepala Bidang Pemasaran, Penjualan dan Siaran dari TVRI Pusat, Rika Damayanti juga memberikan motivasi dan pembekalan kepada para pegawai dengan bahasan tema " Pengenalan Program dan Paket ". Kemudian Kepala Seksi Pengembangan Produk & Web, Wahyuni juga turut serta memberi pemaparan tentang " Strategi Pengembangan & Revisi PNBP ".  Seluruh pegawai yang hadir terlihat antusias dengan materi-materi yang dibawakan.

Mengunci impian hidup yang ingin dicapai, Memiliki komitmen yang kuat, Konsisten, Smart (Spesifik, Khusus, Terfokus pada suatu tujuan yang jelas dan terukur), Melahirkan motivasi yang besar, Niat diri sendiri kekompakan, adalah beberapa kunci dalam perencanaan perubahan, kata Direktur Pengembangan & Usaha, Rini Padmirehata.

Seluruh peserta sangat terinspirasi dengan pemaparan Direktur Pengembangan & Usaha beserta Team, ini menjadi pemacu dan masukan positif bagi seluruh pegawai untuk memberikan yang terbaik dalam pelayanan khususnya dilingkungan pekerjaan.


Bagikan Artikel ini ke