Kegiatan Nasional

2737



Pontianak (25/06/2019) - Tahun ini Direktorat Pengembangan & Usaha kembali mengadakan Rapat Koordinasi untuk wilayah Kalimantan dan Sulawesi Barat.  TVRI stasiun penyiaran Kalbar (Pontianak) menjadi tuan rumah diselenggarakannya Rakor PU untuk wilayah Kalimantan dan Sulawesi Barat. Acara tesebut berlangsung selama 3 hari mulai tanggal 24 - 26 Juni 2019.

Rapat Koordinasi ini dihadiri oleh Direktur Pengembangan & Usaha, Rini Padmirehata beserta para kepala seksi PU dan staffnya, para perwakilan PU dari masing-masing wilayah Kalimantan dan Sulawesi Barat, termasuk Kepala stasiun TVRI Kalbar, Rizal Damis, Kepala stasiun Sulawesi Barat, Barno Tiar, dan beberapa narasumber yang mengisi pemaparan di kegiatan rapat ini.

Rini Pamirehata memberi pemaparan mengenai bagaimana kiat-kiat meningkatkan anggaran PNBP, sosialisasi program Premier League yg akan segera tayang di TVRI, batasan-batasan mengenai aturan tarif-tarif berdasarkan zona yang diberlakukan dalam penjualan & pemasaran di TVRI khususnya di daerah. Selain itu  juga membahas bagaimana pencapaian target/billing TVRI Daerah yang sudah tercapai tahun ini khususnya wilayah Kalimantan dan Sulawesi Barat, dan materi lainnya.

Hadir pula Ketua Dewan Pengawas, Arief Hidayat Thamrin dan Anggota Dewan Pengawas, Made Aty Dwie Mahenny yang turut menjadi pembicara sekaligus memberikan pemaparan kepada para peserta salah satunya bagaimana "Kiat Meningkatkan Keterampilan Sales Marketing" serta bagaimana menerapkan "Digital Marketing" dalam menjalankan pemasaran dan penjualan pada era masa kini agar TVRI tidak tertinggal.
 

Koordinasi antara TVRI Pusat dengan TVRI daerah khususnya Kalimantan diharapkan memberikan pembekalan dan pencerahan, sinergitas antar TVRI Pusat dengan daerah, serta semangat baru untuk para pelaku marketing di Direktorat PU, seperti para Account Executive yang sangat membutuhkan ilmu-ilmu pemasaran sebagai modal bagi mereka berjualan program-program TVRI dan bisa meraih kerjasama dari banyak pihak.


Bagikan Artikel ini ke