Kegiatan Nasional

1830



Jakarta (03/07/2019) – Direktur Teknik LPP TVRI Supriyono menyaksikan serah terima jabatan kepala Stasiun TVRI DKI Jakarta dari pejabat lama Zainuddin Latuconsina kepada pejabat baru Usrin Usman dan Kepala Bagian Umum DKI Jakarta Ali Qausen digantikan oleh Johan Setiawan Kepala Seksi Sarana dan Prasarana di ruang rapat GPPS LPP TVRI Pada Rabu, 3 Juli 2019.

Zainuddin Latuconsina mendapat tugas baru sebagai Kepala Stasiun TVRI Kalimantan Timur sedangkan Usrin Usman sebelumnya merupakan Kepala Stasiun TVRI Aceh.

Direksi LPP TVRI mempercayakan Ali Qausen menduduki jabatan sebagai Kepala Bagian kesekretariatan dan kelembagaan LPP TVRI menggantikan Dharma Bhakti yang menduduki jabatan baru sebagai Kepala Bagian Sarana dan Prasarana.

Kepala Stasiun TVRI DKI Jakarta yang baru Usrin Usman mengatakan Disiplin adalah hal penting yang ingin di terapkan di lingkungan TVRI Stasiun DKI Jakarta.

Direktur Teknik LPP TVRI dalam sambutannya menyampaikan harapan agar pejabat baru segera dapat bekerja sesuai prioritas dan untuk menjadikan TVRI DKI Jakarta sebagai hub siaran internasional dan merintis terbentuknya TVRI Stasiun Banten.


Bagikan Artikel ini ke