Direktur Utama LPP TVRI Iman Brotoseno Lantik 52 Pejabat Struktural di Lingkungan LPP TVRI

Rizki

07 - Apr - 2021 17:51

Berita - Nasional

Berita

Rabu (07/04/2021) - Direktur Utama LPP TVRI Iman Brotoseno resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan pejabat struktural serta pengukuhan koordinator dan sub koordinator di Aula Lantai 12 Gedung GPO LPP TVRI Senayan, Jakarta Pusat. Pelantikan ini dihadiri oleh Ketua Dewan Pengawas Pamungkas Trihadiatmoko dan Drs. Maryuni Kabul Budiono. Acara tersebut juga dihadiri oleh jajaran Dewan Direksi LPP TVRI.

Adapun jumlah pejabat yang dilantik terdiri dari 52 orang Pejabat Struktural Eselon II, III dan IV; Serta sebanyak 617 orang Koordinator dan Sub Koordinator yang ditugaskan di Kantor Pusat, Stasiun Penyiaran Daerah, SPI, Puslitbang dan Pusdiklat. Koordinator dan Sub Koordinator merupakan tugas tambahan yang diberikan kepada pejabat fungsional berdasarkan surat keputusan Direktur Utama LPP TVRI.

Pelantikan serta pengukuhan tersebut berdasarkan surat Keputusan Dewan Direksi Nomor 134/KPTS/DIREKSI/TVRI/2021 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Pejabat Struktural di Lingkungan Lembaga Penyiaran Publik Televisi Republik Indonesia. Serta surat Keputusan Dewan Direksi Nomor 135/KPTS/DIREKSI/TVRI/2021 tentang Penetapan Koordinator dan Sub Koordinator di Lingkungan Lembaga Penyiaran Publik Televisi Republik Indonesia. Dalam pelantikan ini yang bertindak sebagai saksi adalah Kepala Satuan Pengawasan Intern LPP TVRI Hasanuddin Bersama dengan Kepala Puslitbang TVRI Daniel A.W. Pattipawae.

Dalam sambutannya Direktur Utama Iman Brotoseno menyampaikan bahwa pelantikan pejabat struktual dan penetapan penugasan koordinator dan sub koordinator ini merupakan bentuk konsistensi TVRI dalam melaksanakan proses penyederhanaan birokrasi. Juga bertujuan untuk menciptakan birokrasi yang lebih dinamis dan professional dalam upaya peningkatan pelayanan pemerintahan kepada publik.

Pelantikan ini juga diikuti oleh Koordinator dan Sub Koordinator yang berada di tiap Stasiun Penyiaran Daerah secara langsung melalui video conference dengan tetap mengikuti protokol Kesehatan Covid-19.

Penulis: Benigno Haryadi/Humas

Terbaru dari Instagram