Kegiatan Nasional

316



Senin ( 29/03/2021)- Dalam rangka memutus rantai penyebaran virus Covid-19, LPP TVRI bersama Kementerian Kesehatan menghelat kegiatan Vaksinasi bagi pegawai LPP TVRI yang bertempat di Gedung GPPS LPP TVRI Senayan, Jakarta Pusat.

Kegiatan vasksinasi diawali dengan laporan Direktur Umum LPP TVRI Meggy Theresia Rares selaku Penanggungjawab kegiatan Vaksinasi. Dalam laporannya, Direktur Umum mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi tersebut tidak hanya dilaksanakan di LPP TVRI Pusat, namun juga akan digelar oleh setiap Stasiun TVRI penyiaran di daerah.

Acara kemudian dilanjutkan dengan sambutan serta peresmian kegiatan vaksinasi oleh Direktur Utama LPP TVRI Iman Brotoseno. Dalam sambutannya, Direktur Utama Iman Brotoseno berharap setelah vaksinasi ini seluruh pegawai tidak melonggarkan protokol kesehatan. Tetap memakai masker di lingkungan kerja, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan. Disaat bersamaan, Iman Brotoseno juga mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Kesehatan atas bantuan yang diberikan dalam proses vaksinasi pegawai LPP TVRI.

Setelah pembukaan kegiatan, Direktur Utama bersama tamu dan jajaran Direksi LPP TVRI meninjau proses vaksinasi yang berada di Gedung GPPS LPP TVRI. Kemudian dilanjutkan dengan foto bersama dengan para tamu serta jajaran direksi di area Photo Booth.

Vaksinasi tersebut mencakup seluruh pegawai yang berada di lingkungan LPP TVRI Kantor Pusat dan Stasiun TVRI DKI Jakarta. Lebih dari 1000 pegawai LPP TVRI Pusat dan Stasiun TVRI DKI Jakarta ikut berpartisipasi.

Kegiatan tersebut turut dihadari oleh Direktur Progam Berita Irianto dan Dra. Rini Padmirehatta, Direktur Pengembangan Usaha. Juga dihadiri oleh Direktur  Promosi Kesehatan dan Pemberdayaan Kesehatan Dr. Imran Agus Nurali serta Dr. Drh. Didik Budjianto selaku Direktur Pencegahan dan Pengendalian dari Kementerian Kesehatan.

Benigno Haryadi / Humas


Bagikan Artikel ini ke