Kegiatan Nasional

511



Jakarta (22/04/2019) – Direktur Utama LPP TVRI, Helmy Yahya dan Direktur Program dan Berita LPP TVRI, Apni Jaya Putra beserta jajarannya bertolak ke Tehran,  Iran untuk menghadiri Fajr International Film Festival dan Market Film terbesar di Asia.

Selain itu, Direktur Utama LPP TVRI dan Direktur Program dan Berita LPP TVRI memenuhi undangan dari TV Iran IRIB untuk melakukan kerjasama program dengan LPP TVRI. Helmy Yahya dalam keterangannya mengatakan  Iran sangat terdepan dibidang industri film baik film layar lebar, animasi, maupun dokumentarinya. LPP TVRI juga disambut dengan baik oleh beberapa produser terkemuka di Iran dalam hal kemungkinan menjajaki kerjasama dalam berbagai program acara.

Fajr Internasional Film Festival adalah festival film tahunan terbesar Iran yang diadakan di Tehran. Acara yang sudah 37 kali diadakan sejak dilaksanakan pada Tahun 1982. Kegiatan ini juga sebagai ajang pertukaran budaya, menampilkan pencapaian kreatif dari para sineas yang berbakat dan memberikan apresiasi  kepada film-film lokal dan internasional yang berkualitas.


Bagikan Artikel ini ke