Kegiatan Nasional

1919



Jakarta (11/09/2019) – Direktur Utama LPP TVRI Helmy Yahya berkesempatan menjadi narasumber dalam Rapat Kerja Nasional Akutansi dan Pelaporan Keuangan Pemerintah tahun 2019 bertempat di Gedung Dhanapala Kementerian Keuangan, Jakarta.

Helmy Yahya dalam paparannya mengenai Optimalisasi Informasi Keuangan di Era Digital untuk Indonesia Maju dalam rangka menguatkan semangat transparansi, akuntabilitas, dan profesionalisme dalam pengelolaan keuangan Negara.

Hal tersebut telah dilakukan oleh LPP TVRI dalam pembenahan pengelolaan keuangan di LPP TVRI sehingga memperoleh predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI.

Tujuan diadakan kegiatan Rapat Kerja Nasional Akutansi dan Pelaporan Keuangan Pemerintah tahun 2019  untuk meningkatkan pemanfaatan informasi keuangan Negara yang transparan, akuntabel, dan professional demi mewujudkan Indonesia maju. Dalam rapat ini yang menjadi keynote speech adalah Menteri Keuangan RI, Sri Mulyani Indrawati.

Selain itu rapat tersebut juga diisi oleh narasumber yang memiliki peran dalam meningkatkan perekonomian Indonesia yaitu Mardiasmo Wakil Menteri Keuangan RI, Fajrin Rasyid Presiden PT Bukalapak.com,  Dwi Martani Wakil Ketua Komite Standar Akutansi Pemerintah dan dimoderatori Rusdi Akbar Direktur Public Sector Governance.

Direktur Utama LPP TVRI, Helmy Yahya  juga menerima penghargaan BMN Awards dari Kementerian Keuangan RI.


Bagikan Artikel ini ke