Kunjungan Daerah Nasional

2243



Padang (25/06/2019) - Direktur Utama LPP TVRI Helmy Yahya menjadi pembicara dalam acara Komunikasi dan Media Penyiaran (KAMERA) yang diselenggarakan oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) mengusung tema Membangun Media Komunikasi Industri Kreatif Menuju Penyiaran Sehat.

Seminar nasional ini berlangsung selama dua hari bertempat di Sumatera Barat. Selain LPP TVRI, LPP RRI, dan beberapa akademisi komunikasi perguruan tinggi juga menjadi pembicara dalam acara tersebut.

Dalam paparannya Helmy Yahya menyatakan  transformasi LPP TVRI sampai titik rebranding dan membenahi sistem kinerja LPP TVRI sehingga menimbulkan kepercayaan dari masyarakat Indonesia dan Pemerintah RI.

Semenjak adanya kepercayaan tersebut, LPP TVRI menjalin kerjasama untuk membuat program acara salah satu nya dalam program acara olahraga, program acara anak-anak, entertaiment, dan sebagainya. LPP TVRI juga melakukan pertukaran program acara dengan Discovery yang ditukar dengan program acara Pesona Indonesia.

Kredibilitas LPP TVRI sebagai televisi publik telah dibuktikan pula dalam pesta demokrasi beberapa waktu lalu. Menampilkan program acara khusus pemilu, LPP TVRI mampu menyajikan berita yang netral, seimbang, dan terpercaya dalam mengawal pemilu karena TVRI Media Pemersatu Bangsa.


Bagikan Artikel ini ke