Kegiatan Nasional

1497



Manokwari (28/10/2020)- Bertempat di Kantor TVRI Papua Barat , Direktur Utama LPP TVRI resmi melantik dan mengambil sumpah Drs. Asmeth Setiabudi Takalumang sebagai Kepala TVRI Stasiun Papua Barat didampingi oleh 2 orang saksi Drs. Wisnugroho, MM, Kepala Pusdiklat TVRI, Tellman Wienfrieds Roringpandey, SE. Kepala TVRI Stasiun Jawa Tengah dan Rohaniawan Veny Mantol.

TVRI Stasiun Papua Barat adalah Stasiun Penyiaran TVRI yang ke-30 dengan Klasifikasi Type C yang ditetapkan melalui Peraturan Dewan Direksi LPP TVRI Nomor 19/PRTR/DIREKSI/TVRI/2020 Tentang Organisasi dan Tata Kerja Stasiun Penyiaran Lembaga Penyiaran Publik Televisi Republik Indonesia sesuai dengan kebijakan penyederhanaan organisasi sebagaimana Surat Edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor : 384 Tahun 2019 tentang Langkah Stategis dan Konkrit Penyederhanaan Organisasi.

Dalam sambutannya Direktur Utama LPP TVRI Iman Brotoseno mengucapkan selamat kepada Drs. Asmeth Setiabudi Takalumang yang baru saja dilantik dan diambil sumpah jabatannya diharapkan dapat menjalankan tugas sebagai Kepala Stasiun Papua Barat.

Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan diakhiri dengan Penyematan Secara Simbolis Tanda pengenal kepada Pegawai TVRI Stasiun Papua Barat oleh Direktur Utama LPP TVRI

 


Bagikan Artikel ini ke