Berita Nasional

224



Jakarta (23/2/2021)- Hujan deras berintensitas tinggi yang mengguyur daerah Jabodetabek pada Minggu 21 Februari 2021 membuat sejumlah wilayah mengalami kebanjiran. Ketinggian banjir tersebut berkisar dari 30 cm hingga 1.5 meter. Beberapa titik di Jakarta, Tangerang dan Bekasi mengalami dampak yang cukup parah. Tak hanya melumpuhkan perekonomian, banjir tersebut juga menggenangi sejumlah pemukiman yang didiami oleh pegawai LPP TVRI.

Sebagai bentuk kepedulian dan perhatian LPP TVRI menyalurkan bantuan kepada pegawai yang terkena dampak banjir di Jakarta. Tangerang dan Bekasi pada Selasa, 23 Februari 2021. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Dirut LPP TVRI Iman Brotoseno di Studio of Star TVRI yang berada di kawasan LPP TVRI Senayan, Jakarta Pusat.

Pada kesempatan itu, Iman Brotoseno yang didampingi Direktur Umum Meggy Theresia Rares serta Analis Kebijakan Madya Erwin Hendarwin menyerahkan sebanyak 52 paket sembako kepada perwakilan pegawai LPP TVRI.

“Jadi memang jangan dilihat dari bentuknya, tapi sebenarnya ini merupakan bentuk kepedulian dari kita. Karena kita adalah sebuah keluarga besar.” Ujar Iman Brotoseno.

Iman Brotoseno juga menambahkan bahwa penyerahan bantuan berupa sembako tersebut murni bentuk kepedulian serta wujud solidaritas serta rasa kemanusiaan yang tinggi.

Salah satu pegawai yang terkena dampak banjir, Budi Saputra  mengatakan bantuan yang diberikan sangat membantu bagi para pegawai yang terdampak banjir.

“Kami segenap korban banjir mengucapkan terima kasih kepada Manajemen TVRI, khususnya Direktur Utama, Direktur Umum dan jajaran Direksi lainnya atas bantuan yang telah diberikan. Semoga bantuan itu, dapat membantu meringankan kami dalam tertimpa bencana banjir ini.” Ujarnya.

Penulis: Benigno Haryadi/Humas TVRI


Bagikan Artikel ini ke