Kegiatan Nasional

2334



Direktur Utama LPP TVRI Helmy Yahya bertemu Gubernur Bali Wayan Koster di rumah jabatan Jaya Sabha Denpasar Rabu, (10/07/2019).  Pertemuan ini untuk membahas penguatan kerjasama antara TVRI dengan pemerintah Provinsi Bali.

Salah satu diantaranya adalah rencana pemerintah provinsi Bali menyediakan dana 9 milyar rupiah untuk membangun menara pemancar bersama di kabupaten Buleleng, Bali. Gubernur Bali Wayan Koster mengatakan menara pemancar bersama ini ditargetkan selesai tahun 2020. Menara pemancar ini diharapkan dapat membantu penyebaran informasi kepada masyarakat khususnya di wilayah Buleleng.

Sementara itu, Direktur Utama TVRI Helmy Yahya, yang dalam pertemuan tersebut didampingi Kepala TVRI Stasiun Bali I Ketut Leneng, menyadari masih ada masyarakat yang belum menerima siaran TVRI seperti di kabupaten Buleleng. Dengan pembangunan tower bersama ini diharapkan siaran TVRI khususnya TVRI Bali dengan berbagai konten lokal dapat diterima masyarakat di Bali Utara. Selain itu, Dirut TVRI juga meminta dukungan pemerintah terkait pembangunan gedung pertemuan dan perkantoran yang akan dibangun di lahan TVRI Bali.


Bagikan Artikel ini ke