Kunjungan Daerah Nasional

723



Lembaga Penyiaran Publik Televisi Republik Indonesia (LPP TVRI) akan meresmikan berdirinya stasiun TVRI Papua Barat pada 28 Oktober 2020 mendatang. TVRI Papua Barat akan menjadi stasiun penyiaran TVRI yang ke-30 di seluruh Indonesia.

"28 Oktober bertepatan dengan Sumpah Pemuda merupakan hari yang bagus untuk meresmikan," tegas Direktur Utama LPP TVRI Iman Brotoseno dalam pertemuan dengan Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan di Manokwari.

Pertemuan Dirut LPP TVRI Iman Brotoseno dengan Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan membahas persiapan peresmian stasiun TVRI Papua Barat yang juga direncanakan akan dihadiri Presiden Joko Widodo secara virtual.

"Saya sudah menyampaikan undangan ke Mensesneg untuk mengagendakan kehadiran Presiden Jokowi saat peresmian dan kemungkinan Presiden akan hadir dan menyaksikan secara virtual," kata Iman Brotoseno.

Dalam pertemuan itu, Dirut LPP TVRI Iman Brotoseno berharap adanya percepatan progres pengembangan stasiun TVRI Papua Barat agar dapat segera mempromosikan pariwisata dan UMKM serta menyosialisasikan program dan kebijakan pemerintah provinsi. Dengan begitu, TVRI Papua Barat dapat menjadi televisi kebanggaan warga Papua Barat.

Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan berterima kasih kepada Dirut LPP TVRI yang sudah datang ke Manokwari dan membawa kabar baik perihal pembangunan stasiun TVRI Papua Barat. 

Mantan bupati manokwari itu juga menyampaikan dukungan pembangunan stasiun TVRI Papua Barat agar dapat memberitakan berbagai pembangunan dan kinerja di Papua Barat.

"Tentunya diharapkan TVRI Papua barat dapat menjadi media yang mempersatukan semua dan publik bisa mengetahui progres kinerja pemerintah Papua melalui media," ujar Dominggus Mandacan. (Tim Komunikasi)


Bagikan Artikel ini ke