Kegiatan Nasional

950



Jakarta (4/6/2020)- Direktur Utama LPP TVRI  Iman Brotoseno memastikan layar TVRI akan tampil dengan wajah Indonesia dalam bentuk program acara yang menarik seperti musik, budaya , dan banyak program lainnya disamping program acara dari luar negeri yang masih terikat kontrak tayang dengan TVRI. Dalam pertemuan tatap muka dengan seluruh pejabat struktural kantor pusat dan TVRI Stasiun DKI Jakarta , iman menyatakan tidak tertarik membeli program acara dari luar negeri dan akan memproduksi sendiri dengan sumber daya TVRI di seluruh Indonesia.

Direktur Utama akan memberdayakan TVRI Penyiaran daerah untuk membuat program program yang bagus dan dikemas secara menarik dengan konten daerah.

Menurut Iman Brotoseno, banyak budaya Indonesia  yang dapat dikemas menjadi program yang menarik dengan pembuatan konten yang bagus  dan didukung sumber daya yang cukup memadai dan mumpuni  dari TVRI sendiri. Dalam tatap muka tersebut Dirut LPP TVRI meminta pejabat struktural agar focus dalam melaksanakan tugas untuk kemajun TVRI kedepan.

Iman Borotoseno meyakini semua karyawan TVRI mempunyai komitmen yang kuat memajukan TVRI dan menghindari konflik dan intrik yang dapat merugikan LPP TVRI dan mengajak semua karyawan di seluruh Indonesia bergandeng tangan memajukan TVRI.

Tatap muka yang digelar dalam rangka silahturami ini juga dihadiri  Plt.Direktur Umum Winugroho, Plt.Direkur Program Usrin Usman, Plt.Dirkeu Telman Rorimpandei, Direktur Pengembangan Usaha Rini Padmarehata dan Direktur Teknik Supriyono.

Dalam acara ini juga diberi kesempatan kepada pejabat struktural untuk menyampaikan ide dan harapan bagi kemajuan TVRI. Kepala Bidang Penunjang Program dan Berita Tuty Purwaningsih mengharapkan agar semua Direksi dapat merangkul semua karyawan untuk kemajuan TVRI.


Bagikan Artikel ini ke