Kegiatan Nasional

347



Mataram, (6/7/2020)- Kunjungan Kerja Direktur Utama LPP TVRI Bersama Kementerian Koordinator Bidang Maritim dan Investasi dalam rangka promosi Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Nusa Tenggara Barat disambut baik oleh Wakil Gubernur NTB, Sitti Rohmi Djalilah, M.Pd di kantor Gubernur NTB.

Wakil Gubernur NTB, Sitti Rohmi Djalilah berharap agar seluruh program-program unggulan yang ada di NTB dapat berjalan dengan lancar kedepannya, seperti MotoGP yang dilaksanakan tahun 2021 Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika. 

Direktur Utama LPP TVRI Iman Brotoseno memaparkan dihadapan pemerintah NTB, bahwa TVRI siap dalam mendukung Promosi dibidang pariwisata dan UMKM khususnya yang ada di 5 Destinasi wisata super prioritas di antaranya Danau Toba, Borobudur, Likupang, Mandalika, dan Labuan Bajo, melalui program acara di TVRI.

Selanjutnya TVRI diharapkan dapat menjadi Media penyeimbang yang bisa menjadi rujukan sebagai media yang Anti Hoax dan kedepan TVRI bisa membantu dalam menggerakan Ekonomi dimasa pandemi ini khususnya di sektor Pariwisata dan UMKM yang dapat menjangkau ke desa-desa mengingat TVRI mempunyai jangkauan siaran yang luas. Sesuai dengan arahan Presiden RI Joko Widodo.

Dalam kunjungan ini Dirut TVRI juga berkunjung ke TVRI Stasiun NTB dan bertatap muka dengan Para Karwayan dan Pejabat Struktural TVRI Stasiun NTB. Iman Brotoseno berpesan agar karyawan tetap solid, selalu kreatif mengingat konten yang bagus muncul dari kreatifitas dan tetap berkarya jangan pernah berhenti belajar. TVRI Media Pemersatu Bangsa.


Bagikan Artikel ini ke