Kegiatan Nasional

465



Dirut TVRI Iman Brotoseno menggelar syukuran atas suksesnya siaran 17 Agustus 2020 dengan mengajak seluruh crew yang terlibat untuk makan bersama di lantai 12 gedung GPO TVRI. Dirut menyampaikan apresiasi dari Istana atas kelancaran dan suksesnya siaran upacara bendera 17 Agustus 2020. Dalam kesempatan itu, Dirut juga melakukan video call dengan Mensesneg Pratikno yang ingin hadir secara virtual dalam acara syukuran TVRI.

"Saya sampaikan ke Pak Mensesneg kita akan menggelar makan-makan bersama crew, beliau bilang pas acaranya saya ingin hadir secara virtual untuk memberi apresiasi" kata Dirut Iman Brotoseno.

Melalui Video Call yang di tunjukkan kepada seluruh karyawan TVRI yang hadir dalam acara syukuran tersebut, Mensesneg Pratikno menyampaikan langsung ucapan terima kasih kepada TVRI atas kesuksesan liputan dan siaran langsung peringatan detik detik kemerdekaan 75 Tahun RI di Istana Negara.

Dirut juga menyampaikan kepada Mensesneg Pratikno mengenai perkembangan pembayaran rapel tunkin untuk karyawan TVRI yang ditargetkan dapat cair pada bulan depan (september).

"Mohon bantu dikawal Pak Mensesneg agar dapat berjalan sesuai rencana pembayaran tunkin TVRI" kata Iman Brotoseno. (Tim Komunikasi)


Bagikan Artikel ini ke