Kegiatan Nasional

519



Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo menyampaikan arahan agar TVRI bisa menjadi media rujukan, media penyeimbang yang anti hoax ditengah kegaduhan berita-berita yang ada, serta dapat menjalankan fungsi kepublikan secara utuh dan bertanggung jawab.

Di sektor Pariwisata dan UMKM diharapkan TVRI kedepan dapat membantu dalam menggerakan ekonomi dimasa pandemi ini khususnya di sektor Pariwisata dan UMKM mengingat TVRI mempunyai jangkauan siaran yang luas.

Hal ini disampaikan Presiden, saat menerima Direktur Utama TVRI yang menyampaikan peran TVRI dalam masa pandemi saat ini. Pertemuan Direktur Utama LPP TVRI Iman Brotoseno dengan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo pada Rabu, 22 Juli 2020. Dalam pertemuan ini Iman Brotoseno menyampaikan Program-Program baru TVRI dan Peran TVRI di masa pandemi saat ini.

Salah satu dari Program baru TVRI yaitu PATEN "Pemuda Kreatif dan Keren" sebuah Program yang bisa menjadi ruang untuk para usahawan dan UMKM kreatif yang bisa memberikan inspirasi serta tips untuk memulai usaha, diharapkan juga kedepan Program PATEN bisa diterapkan disetiap stasiun daerah di TVRI.


Bagikan Artikel ini ke