Berita DKI Jakarta

474



TVRI JAKARTA - Direktorat lalu lintas Polda Metro Jaya ajukan penambahan 60 kamera -elektronik traffic law enforcement- atau ETLE tahap tiga ke Pemprov DKI Jakarta. Penambahan kamera ETLE ini penerapannya di lakukan untuk tahun 2021 mendatang.

Direktorat lalu lintas Polda Metro Jaya telah mengajukan penambahan 60 kamera -elektronik traffic law enforcement- atau ETLE tahap tiga ke Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo mengungkapkan bahwa pihaknya sudah mengajukan surat permohonan penambahan 60 unit kamera ETLE untuk di pasang di sejumlah titik ruas jalan di Jakarta. Kombes Pol Sambodo juga menambahkan bahwa permohonan penambahan kamera ETLE tahap ke tiga ini penerapannya di lakukan untuk tahun 2021 mendatang.

Namun saat ini sejumlah titik jalan yang akan di pasang ETLE tersebut sudah mulai di survei. Sebelumnya Ditlantas Polda Metro Jaya telah memasang setidaknya 57 kamera 

Etle pada sejumlah ruas jalan di Jakarta. Pemasangan nya di lakukan secara bertahap. Pada tahap pertama di pasang sebanyak 12 kamera ETLE. Adapun tahap ke dua berjumlah 45 kamera yang sudah melalui uji coba beberapa bulan lalu.


Bagikan Artikel ini ke