Berita DKI Jakarta

357



TVRI Jakarta - Hampir selama dua bulan tidak ada nya kejelasan pembangunan saluran air atau gorong-gorong, yang berada di RW 018, Kelurahan Cipinang, Pulogadung, Jakarta Timur, membuat warga geram dan membuat tulisan protes di material gorong-gorong, yang membuat aktivitas warga terganggung.

Material pembangunan saluran air atau gorong-gorong yang berada di RW 018, Cipinang, Pulogadung, Jakarta Timur ini, sudah hampir dua bulan tidak ada kejelasan nya, serta menganggu aktivitas warga sekitar. terlihat tulisan protes di material gorong-gorong, yang di buat oleh warga.

Material gorong-gorong ini sudah hampir dua bulan berada di lokasi ini dan tidak ada kejelasan terkait pembangunannya. bahkan salah satu warung milik pedagang sudah di bongkar, akibat akan di bangun saluran air, tetapi hingga saat ini kunjung dibangun.

"Ini mengganggu karena membuat jalan menjadi sempit. Karena di sini banyak mobil keluar masuk juga. Ini warga protes karena menanti kejalasan, kapan pengerjaannya?," kata Opik, satu diantara warga di lokasi

Menurut salah satu orang warga yang juga berjualan di sekitar lokasi material gorong-gorong mengatakan, material diletakan begitu saja dan tidak ada kejelasan. hingga saat ini belum ada pihak terkait yang memberi pernyataan, terbengkalai nya pembangunan saluran air atau gorong-gorong.


Bagikan Artikel ini ke