Kegiatan Nasional

284



Jakarta (10/7/2020)- Dubes Arab Saudi untuk Indonesia Esam Abid Althagafi bertemu dengan Direktur Utama LPP TVRI Iman Brotoseno, untuk mejalin kerjasama Bidang Media,dalam pertemuan ini Imam Brotoseno didampingi oleh Plt Direktur Program Berita Usrin Usman, sedangkan Esam Abid Althagafi didampingi oleh Kepala Urusan Media dan Budaya Fawwaz Al Othaimeen.

Dubes Esam Abid Althagafi mengharapkan Kerjasama dapat terwujud dalam waktu dekat salah satunya adalah segera merealisasikan Pendatanganan MoU Kerjasama antara Pemerintah Arab Saudi dengan LPP TVRI.

Sementara Direktur Utama LPP TVRI Iman Brotoseno menyampaikan rencana TVRI yang akan bekerjasama dengan Kedutaan Besar Arab Saudi untuk membuat kuis berbahasa Arab terutama untuk anak-anak dan berharap Kerjasama ini dapat terus berlanjut.

Nantinya TVRI diharapkan dapat mempromosikan Arab Saudi tidak hanya pada Masa Haji namun dapat mempromosikan hal lainnya, saat ini Pemerintah Arab Saudi sedang mengembangkan sektor pariwisata dan Kebudayaan. Arab Saudi juga akan menjadi tuan rumah G-20 di Riyadh dan mengundang LPP TVRI untuk meliput kegiatan tersebut.

Dalam Pertemuan ini Dubes Arab Saudi juga meninjau langsung redaksi berita, newsroom Studio 4 didampingi oleh Dirut LPP TVRI dan Plt Direktur Program Berita.


Bagikan Artikel ini ke