Berita JAWA BARAT

224



Enam orang siswa di salah satu sekolah di Kota Sukabumi terkonfirmasi positif Covid-19. Untuk mencegah penyebaran kasus tersebut, siswa dan keluarga yang kontak erat melakukan tes swab di Dinas Kesehatan Kota Sukabumi.

Satuan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Sukabumi mencatat tambahan kasus baru di institusi pendidikan, yaitu 6 orang siswa di salah satu sekolah di Kecamatan Gunung Puyuh Kota Sukabumi. Saat ini 6 orang siswa tersebut tengah menjalani isolasi mandiri di rumahnya masing-masing dengan pengawasan dari puskesmas setempat.

Dinas Kesehatan Kota Sukabumi langsung melakukan tes swab terhadap 148 orang yang termasuk siswa, keluarga, dan masyarakat untuk dapat mencegah dan mengendalikan klaster penyebaran tersebut. Satuan Gugus Tugas juga telah menghentikan sementara kegiatan belajar mengajar di sekolah tersebut hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Jumlah total kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Sukabumi saat ini mencapai 141 kasus, 124 pasien sudah dinyatakan sembuh dan 17 lainnya masih menjalani isolasi mandiri. (Budi Setiawan)


Bagikan Artikel ini ke