Kegiatan Nasional

1049



Forum Tematik Bakohumas merupakan wadah untuk saling bertukar informasi dan capaian dari anggota Bakohumas Pemerintah. Adapun maksud diselenggarakannya kegiatan ini adalah selain sebagai media Komunikasi para penyelenggara kehumasan Instansi Pemerintah dan BUMN, diharapkan juga dapat menjadi sarana penyampaian informasi program kerja Kementerian ATR/BPN serta penyamaan persepsi atas informasi tersebut.

" />" />

Kali ini Forum Komunikasi Bakohumas mengundang 88 peserta dari Humas Kementerian maupun Lembaga Negara, Humas BUMN serta jajaran Kantor Wilayah BPN Provinsi Bali. Dengan narasumber Staf Khusus Menteri ATR/Kepala BPN Bidang Kelembagaan Dr.TeukuTaufiqulhadi,M.Si, Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi Bali, Rudi Rubijaya serta Kepala Kantor Pertanahan Kota Denpasar Sudarman Harjasaputra.

Menurut Ketua Umum Bakohumas, Bapak Widodo Muktiyo dalam sambutannya, “Sebagai anggota Bakohumas, diharapkan dapat mendiseminasikan informasi terkait apa saja pelayanan publik digital di bidang pertanahan yang telah berjalan dan bagaimana mudahnya masyarakat dapat mengakses pelayanan tersebut. Informasi ini dapat disampaikan baik melalui website maupun media sosial yang dimiliki masing-masing kementerian/lembaga, dan akun media sosial personal jika diperlukan, tentu dengan cara-cara dan kemasan yang santai dan menarik.” 

Penulis: Ozui Telaumbanua


Bagikan Artikel ini ke