Kegiatan Nasional

355



Program Belajar Dari Rumah (BDR) disiarkan di TVRI, Kerjasama penayangan BDR antara LPP TVRI dengan Kemendikbud RI adalah suatu sejarah, kerjasama yang dilakukan antara Kementerian Dikbud karena TVRI mampu menyampaikan informasi ini hingga ke pelosok daerah di Indonesia.

Berkat Program Belajar Dari Rumah (BDR) pula TVRI mendapatkan predikat sebagai TV Peduli Pendidikan, sungguh suatu pencapaian dan prestasi yang begitu luar biasa untuk TVRI. Predikat ini membuktikan antusias masyarakat yang masih begitu besar pada siaran TVRI. Karena dalam kondisi pandemik ini mengharuskan seluruh anak sekolah untuk belajar secara online, sehingga sangat mendukung kebutuhan anak-anak sekolah.

Pertemuan antara pihak TVRI dengan Kemendikbud ini dalam rangka untuk Evaluasi Kerjasama Triwulan I Tahun 2021, bagaimana kendala yang dihadapi selama ini, tetapi dengan segala kendala teknis yang dihadapi bisa ditanggapi dengan baik, juga seringnya terjadi revisi materi program BDR, tetapi dalam dunia broadcasting itu hal biasa.

Acara Gathering Point to Point ini dihadiri oleh Direktur Pengembangan dan Usaha, Rini Padmirehatta, beserta Jajarannya dan Dari pihak Kemendikbud dihadiri oleh, Kasubbag Tata Usaha BKHM, PPK BKHM, Bagian Pengadaan BKHM, serta Team Teknis Program Belajar Dari Rumah.

Direktur Pengembangan dan Usaha, Rini Padmirehatta berharap kerjasama ini kedepannya akan terus berlanjut dengan berbagai program Kerjasama lainnya. Begitu pun dari pihak Kemendikbud Menyampaikan terima kasih kepada Direktur Pengembangan Usaha dan seluruh Team TVRI yang telah bekerja sama sangat baik, sangat mendukung satu sama lain.


Bagikan Artikel ini ke