Berita DKI Jakarta

65



TVRI Jakarta - Pasca runtuhnya atap gedung lembaga sensor film di kawasan MT Haryono, Jakarta Selatan. Petugas pengelola mulai mengosongkan gedung dan memasang garis pembatas. Selain itu, satu buah mobil ringsek dibagian depan setelah terkena reruntuhan bangunan. Terkait peristiwa ini, aktifitas sensor film sendiri masih tetap berlangsung.

"LSF sebagai lembaga pelayanan publik, hari ini, besok, dan seterusnya tetap menjalankan tugasnya untuk menyensor film," kata Rommy, Ketua Lembaga Sensor Film

Petugas pengelola gedung lembaga sensor film, mulai memasang garis pembatasan pada bagian depan dan belakang gedung tersebut. Pasca runtuhnya atap bangunan di lantai sembilan.

Selain memasang garis pembatas, petugas juga memberikan himbauan berupa tulisan di area gedung. Akibat runtuhnya bagian atap gedung, satu buah mobil yang sedang terparkir ringsek karena terkena reruntuhan.

Ketua Lembaga Sensor Film mengatakan, runtuhnya gedung berada di lantai sembilan hingga ke lantai delapan. Untuk saat ini,  gedung sendiri sudah dikosongkan untuk dilakukan pengecekan oleh petugas. Lembaga sensor film sendiri masih beraktivitas seperti biasa dan masih menunggu konfirmasi, nantinya ruangan penyensoran film tersebut akan dipindahkan sementara ke kementerian pendidikan dan budaya. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.


Bagikan Artikel ini ke