Berita DKI Jakarta

514



TVRI JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghimbau warga Jakarta untuk memenuhi kebutuhan pangan melalui online. Para pedagang pun telah bekerjasama dengan PD Pasar Jaya dan ojek online. sementara itu hingga kini  persediaan kebutuhan pokok untuk warga Jakarta masih aman. 

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengungkap kebutuhan pangan warga dapat dipenuhi melalui pedagang pasar atau membeli secara online.

Para pedagang pun diklaim telah bekerja sama dengan jasa ojek online dan PD Pasar Jaya. Program ini sudah dilakukan untuk lebih dari 50 pasar di Jakarta. Jadi, kebutuhan pokok warga Jakarta dipenuhi tanpa harus berpergian.

Sejalan dengan itu, Direktur Utama Pasar Jaya Arief Nasrudin menyatakan sistem tersebut sudah berjalan selamat tiga pekan. ia mengklaim telah melakukan filter terhadap nomor penjual.

Nantinya barang akan di kirim melalui ojek online. Anies memastikan ketersediaan bahan pangan sudah aman dan akan terus memantau melalui PD Pasar Jaya. Anies menjamin meski tidak ada pasokan selama dua bulan ke depan namun stok  makanan masih terjamin.

Anies meminta Perusahaan Daerah (PD) Pasar Jaya dan Cipinang Food Station untuk bergerak memastikan persediaan dan distribusi kebutuhan pokok masyarakat Jakarta dalam kondisi yang aman.(BS)


Bagikan Artikel ini ke